|| Belajarlah disaat orang lain tidur || Bekerjalah disaat orang lain bermalas - malasan || dan Beristirahatlah disaat orang lain mulai berharap ||

Sunday, October 02, 2011

Bioxit - Jamu Tetes


BIOXIT membantu meningkatkan energi BIO tubuh untuk Xtra VITalitas. BIOXIT adalah jamu tetes, yaitu ramuan herbal khas Indonesia yang diolah dari bahan alami pilihan menggunakan proses BioTeknologi unggulan. BIOXIT diformulasi khusus sehingga kaya akan antioksidan dan mineral alami yang sangat diperlukan tubuh. BIOXIT dibuat tanpa menggunakan zat kimia, pengawet dan perasa kimiawi. BIOXIT membantu menjaga tubuh anda tetap Fit.

Manfaat yang didapat Membantu meningkatkan energi BIO tubuh untuk Xtra VITalitas. Kaya akan antioksidan dan mineral alami yang sangat diperlukan tubuh. Dibuat tanpa menggunakan zat kimia, pengawet dan perasa kimiawi.

ANTIOKSIDAN
Tahukah Anda apa yang terjadi ketika Anda mendiamkan sebuah apel yang sudah dikupas kulitnya diatas meja? Apakah terjadi perubahan warna? Jawabannya adalah 'ya'. Apel tersebut akan berubah menjadi kecoklatan, mengapa demikian? Adanya proses oksidasi.

Hal yang sama akan terjadi pada tubuh kita. Pada kasus apel, buah tersebut berubah warna dan mengkerut. Dalam kasus manusia hal ini juga bisa disamakan dengan proses rusaknya sel-sel karena teroksidasi dan menjadi rusak.

Dalam kehidupan kita ada begitu banyak zat-zat yang dapat merusak sel-sel tubuh kita salah satunya disebut sebagai radikal bebas yang ada disekitar kita (karena adanya berbagai polusi dan sebagainya). Radikal bebas juga bisa ditimbulkan dari penggunaan oksigen oleh tubuh saat kita menggunakan oksigen untuk berbagai fungsi tubuh, oksigen tersebut akan menghasilkan produk sampingan yang berupa radikal bebas. Radikal bebas akan merusakkan sel-sel tubuh. Dan sel-sel tubuh yang rusak akan dapat berubah menjadi radikal bebas.

Proses tular menular yang tidak terkontrol ini akan merusakkan DNA sel-sel sehat dan menyebabkan mutasi sel. Radikal bebas yang tidak terkontrol dapat menimbulkan penyakit kanker, jantung, ginjal, parkinson, sendi, stroke, alergi, dan sebagainya.

Penghasil radikal bebas dari luar antara lain adalah pencemaran udara, asap rokok, pencemaran air, makanan berlemak tinggi, makanan cepat saji, bahan pengawet makanan dan zat-zat kimia dalam makanan dan minuman, sinar uv tertentu dari matahari, gelombang elektromagnetik dan sebagainya. Jadi semua hal ini menyatakan bahwa betap kita sangat memerlukan antioksidan sebagai pagar yang melindungi sel-sel tubuh kita

ENZIM DAN TRACE MINERAL
Apakah yang terjadi jika Anda memiliki sebuah mobil yang sangat bagus tapi Anda tidak memiliki kuncinya?

Benar! Sebagus apapun mobil tersebut, Anda tidak akan bisa menggunakannya. Mungkin Anda hanya bisa mendorongnya dan pastinya akan menguras tenaga Anda. Demikian juga pada sistem tubuh kita yang terdiri dari berbagai macam proses. Masing-masing dari sistem tubuh tidak akan bisa bekerja dengan baik atau bahkan tidak sama sekali saat Anda tidak mepunyai kuncinya. Sebaik dan sesehat apapun diet kita akan percuma dan sebaliknya tenaga kita akan semakin terkuras. Kunci-kunci tersebut adalah Enzim dan Trace Mineral

Enzim adalah sumber dari kekuatan hidup. Keberadaannya sangat vital bagi berfungsinya tubuh manusia beserta sistemnya. Hasil penemuan ilmiah terkini mendapatkan adanya sekitar 10.000 jenis enzim yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menjalankan proses biokimia. Umumnya enzim berfungsi untuk mempercepat suatu reaksi. Sebagai contoh, adanya enzim metabolis akan meningkatkan kapasitas daya serap dan ketersediaan hayati dari usus kecil sebanyak 400%.

Trace Mineral adalah unsur-unsur kimiawi yang dibutuhkan oleh mahluk hidup dalam jumlah yang sangat kecil, yang biasanya menjadi bagian dari enzim vital. Setiap detiknya, tubuh manusia bergantung pada mineral dan Trace Mineral untuk mengadakan dan menghasilkan jutaan kejutan listrik yang kecil. Tanpa adanya listrik ini, tidak ada satu ototpun, termasuk otot jantung anda yang dapat berfungsi. Seluruh proses tubuh bergantung pada Trace Mineral termasuk kinerja otak dan juga keseimbangan osmosis sel-sel tubuh. Disamping itu Trace Mineral juga banyak kegunaannya bagi tubuh, seperti menjaga vitalitas, memelihara rambut, kulit, tulang, dan gigi, serta menjaga berat tubuh ideal.

Keberadaan Enzim dan Trace mineral dapat membantu seluruh proses tubuh dan sistemnya berjalan secara normal. Keduanya dapat membantu kita untuk memiliki energi dari makanan yang kita konsumsi. Sebaliknya, tanpa keberadaan mereka, makanan sebaik apapun akan berubah menjadi busuk dan menjadi zat yang berbahaya bagi tubuh. Enzim dan Trace mineral terbukti bisa membantu tuhttp://www.blogger.com/post-create.g?blogID=5749168305027054286buh untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, memperbaiki aliran darah, menigkatkan kadar oksigen darah, proses detoksifikasi, meningkatkan kinerja saluran cerna dan sebagainya.

KEGUNAAAN

  • Membantu menjaga tubuh tetap fit • Melancarkan darah • Meningkatkan kadar oksigen darah.
  • Meningkatkan fungsi dan daya serap pencernaan • Membantu menjaga kestabilan kadar gula darah
  • Membantu mempercepat proses detoksifikasi

sumber : Bioxit testimoni konsumen, Hub: 089677542554 untuk pemesanan
open
http://goo.gl/U3RRO for more information

0 comments :

Popular Posts

Official Site STIKOM Surabaya

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons